Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atasan Muslim Pria yang Cocok untuk Ramashan Tahun Ini

Banyak pria yang terkesan cuek akan penampilan. Namun, untuk Lebaran tentu harus tampil beda. Kamu tentu tak ingin dianggap tak menghargai hari kemenangan usai sebulan berpuasa. Maka dari itu, persiapkan penampilan kamu dari sekarang.

Lebaran merupakan hari istimewa untuk semua muslim di seluruh dunia. Pada saat Lebaran, kita merayakan kemenangan setelah sebulan lamanya kita berpuasa. Perayaan Lebaran dimulai dengan bertakbir dan melakukan salat Idul Fitri.



Perayaan Lebaran pun semakin meriah dengan adanya kegiatan saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi baik ke tetangga terdekat hingga ke saudara terjauh. Dalam melakukan serangkaian proses perayaan Lebaran, tentu kita tidak ingin tampil asal saja. Kita harus tampil sebaik mungkin. Ini untuk menunjukkan bahwa kita bersemangat menyambut hari kemenangan.

Para wanita umumnya akan berbelanja pakaian Lebaran jauh-jauh hari. Hal ini dilakukan agar mereka bisa tampil beda saat Lebaran tiba. Para pria juga jangan mau kalah. Pria juga harus tampil semodis mungkin saat Lebaran. Kamu juga bisa mulai berbelanja fashion Lebaran mulai dari saat ini.

Beberapa baju atasan muslim pria atau baju koko yang tren untuk Ramadhan dan Lebaran tahun ini

1.      Zayidan Zahri Baju Koko Gamis Muslim Pria

Berpakain yang baik adalah dengan memakai pakaian yang menutupi aurat, rapih, dan bersih. Apabila Anda memerlukan pakaian yang dapat menutupi aurat Anda dengan baik dan benar, Anda bisa memiliki berbagai macam koleksi pakaian dari Zayidan. Zayidan merupakan brand yang memiliki banyak macam pakaian Islami dengan kualitas baik dan model yang menarik. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang bisa membuat Anda tampil lebih trendy, nyaman, serta tetap menjaga aurat Anda tetap tertutup. Jadi tunggu apalagi, segera miliki koleksi pakaian dari Zayidan.

2.      Baju Koko Gamis Muslim Pria – Arfan

Baju ke 2 masih sama merek dengan pertama yaitu Zayidan. Baju model ini bisa menjadi referensi kamu untuk lebaran tahun ini loh.

• - Cotton Armani / Crv

• - Stand up collar

• - Lengan 3/4

• - Kancing depan

• - Detail kantung

• - Regular fit

3.      Zayidan Shiddiq Baju Koko Gamis Muslim Pria

Zayidan Shiddiq merupakan short sleeves baju koko berbahan cotton cigarette yang didesain casual dengan mandarin collar, placket button opening dan left chest pocket, sehingga sangat nyaman pada saat digunakan. Zayidan Shiddiq ideal untuk dipakai saat beribadah. Yuk tambah koleksi pakaian muslim Anda dengan Zayidan Shiddiq.

Post a Comment for "Atasan Muslim Pria yang Cocok untuk Ramashan Tahun Ini"